Bingung Cara Menginstal Epoxy Lantai 3d? Yuk Simak

Ada banyak manfaat dari Epoxy Lantai; Jika bahan yang sesuai dan bermutu tinggi digunakan, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari lantai untuk waktu yang sangat lama-mungkin selama beberapa tahun. Manfaat pertama dari lantai epoxy adalah bahwa mantelnya sangat tahan terhadap sinar UV, hujan dan air, ini dirancang untuk bersinar.



Tidak mudah membersihkan debu dan jika kelihatannya kotor karena suatu alasan, Anda bisa membersihkannya dengan mudah karena mudah dibersihkan dan dirawat. Pemasangan lantai epoxy 3d meski agak rumit dan panjang dalam proses namun sangat mudah dan cepat jika Anda memilih kontraktor lantai yang tepat untuk pekerjaan itu. Lapisan epoxy menyediakan hasil akhir dan makeover yang sempurna.

Selain itu, desain lantai Epoxy 3d sangat sehat dan tahan terhadap kulit, tidak menimbulkan debu dan sangat tahan terhadap asam dan bahan lainnya seperti pemutih dan pembersih harian. Untuk alasan yang sama, lantai dianggap baik untuk sektor industri maupun rumah. Karena memiliki kemampuan tinggi untuk menahan abrasi, ia dapat dengan mudah melawan garam, pelarut, bahan berminyak dan alkali.


Jika Anda ingin memiliki lantai yang lebih tahan dan kuat dari pada resin dasar Anda harus mencoba beberapa bahan silika yang ditambahkan ke campuran untuk membuat senyawa yang baik untuk lantai. Jika Anda higienis dan khawatir dengan bakteri dan minyak yang biasanya membuatnya sangat tidak sehat, Anda perlu tahu bahwa lantai epoxy sangat bersih secara alami, mereka bisa tahan terhadap minyak, bahan kimia dan bakteri juga. Cukup gunakan pembersih yang sesuai dengan penyepuh untuk membersihkan daerah dan tidak ada bakteri yang tertinggal di permukaan - sekarang lantai benar-benar bersih dan higienis untuk anggota keluarga / pelanggan.

Pemasangan mural lantai 3D sangat sulit dan prosesnya bertanggung jawab dan tidak mentolerir kesalahan sekecil apa pun, jadi pilihan terbaik adalah memanggil master. Tapi jika Anda memutuskan untuk memasang desain lantai 3D yang dipilih sendiri, Anda perlu memperhatikan beberapa fitur.




Desain 3D Epoxy Floor Mural Alias Gambar


Langkah pertama adalah menyiapkan lantai mural dan lantai gambar. Ini adalah langkah utama. Pertama, Anda perlu memutuskan jenis gambar yang ingin Anda miliki pada desain lantai epoxy 3d Anda. Ini bisa berupa pemandangan laut, pemandangan laut dan tema pantai atau tema yang memiliki efek 3d seperti lumba-lumba bermain di sekitar, pegunungan gelap yang dalam dengan pegunungan dan apapun yang bisa menciptakan ilusi. Sebagian besar orang memilih pemandangan bertema laut karena mereka dapat dirancang dengan mudah pada desain lantai tiga epoksi. Mereka mudah diubah menjadi desain lantai 3d tentunya bila disesuaikan calon dibuat menggunakan mural dinding di multi layer.


Mintalah seorang seniman untuk memasang mural lantai 3d


Setelah Anda memutuskan jenis gambar yang ingin Anda gunakan mural lantai 3d Anda harus menyiapkan gambar dengan mengirimkannya ke perusahaan percetakan. Sekarang siapkan lantai dan lem lantai mural di atasnya untuk Anda butuh uluran tangan. Anda perlu belajar bagaimana cara menginstalnya dengan menciptakan perspektif yang akurat. Gunakan satu gambar dengan dua atau lebih gambar untuk menciptakan ilusi. Seniman akan membantu Anda membuatnya mudah dengan menggunakan mural lantai Anda di cat dengan cara yang sama seperti yang Anda tunjukkan kepadanya. Semua fitur mural akan direplikasi oleh seniman.


Lapisan mantel dasar di lantai


Sekarang gambar akan terpaku oleh sang artis dan kemudian akan disegel dengan menggunakan alas. Mungkin diperlukan beberapa waktu agar pelapis dasar kering sebelum pelapisan lantai epoxy 3d diterapkan di atasnya.


Langkah terakhir pemasangan lantai 3D epoxy


Kini satu lapisan lantai epoxy akan dipasang dalam desain 3d untuk mempersiapkan pekerjaan. Lapisan akan diaplikasikan dengan menggunakan resin dan pengeras dengan bahan lainnya. Lapisan bisa mengering lebih cepat tapi masih butuh beberapa saat.

0 Komentar untuk "Bingung Cara Menginstal Epoxy Lantai 3d? Yuk Simak"

Back To Top