Bagaimana Melukis Dinding Faux Glaze Sehingga Terlihat Lebih Keren

Marmer adalah bahan yang mewah dengan label harga yang lumayan. Alih-alih membayar sejumlah besar uang untuk menutupi dinding Anda dengan marmer, gunakan teknik faux finish untuk memberi rumah Anda tampilan kemewahan.

Faux finishing dengan penampilan marmer melibatkan beberapa langkah, tapi urat acak dan pewarnaan marmer alami membuat faux finish satu ini yang sulit dipusingkan. Gunakan faux marmer selesai pada focal walls, countertops dan kolom di rumah Anda.

1. Tutup perabotan dan lantai di sekitar area yang Anda lukis dengan kain drop. Lepaskan semua gambar, piring listrik dan penerangan dari dinding. Tutuplah outlet listrik yang terpapar dengan selotip pelukis dan selipkan di tepian dinding.

2. Lap di bawah dinding dengan roh mineral untuk menghilangkan kotoran, debu dan lemak. Biarkan roh mineral menguap.

3. Cat cat dasar lateks putih di atas dinding dengan menggunakan roller busa. Biarkan lapisan pertama primer mengering, kemudian cat mantel kedua.

4. Oleskan cat lateks putih atau krim satin ke dinding Anda sebagai warna dasar dengan menggunakan roller busa; biarkan kering semalam

5. Campur 2 cangkir satu warna cat lateks satin dengan 2 gelas glaze lateks dan 2 gelas air untuk membuat glasir faux finish. Ulangi warna cat latex satin kedua. Pilih dua warna yang berada dalam keluarga warna yang sama, seperti cokelat muda dan sedikit lebih gelap coklat. Saat memilih warna cat, tempelkan dua warna pada tangkai cat yang sama.

6. Gunakan satu kuas cat untuk mengambil lapisan cat warna yang lebih terang dan cat ke dinding dengan garis yang tidak rata. Cat garis kedua dengan warna kedua enam sampai delapan inci dari garis pertama.

7. Dampen kain katun tipis dan bungkus bola ketat, pastikan tidak ada benang yang menggantung. Dengan menggunakan gambar delapan pola, perpaduan kedua warna itu bersama-sama, menyebarkan lapisan es di dinding. Lanjutkan pencampuran sampai Anda mencapai variasi warna yang Anda inginkan. Ulangi langkah-langkah sampai Anda menutupi seluruh dinding di glaze yang dicampur. Biarkan glasir benar-benar kering.

8. Celupkan sikat belati di bagian gelap kedua glazes dan mulailah melukis garis vena ke dinding. Garis vena adalah garis yang tidak rata yang sering berhenti tiba-tiba dan bercabang satu sama lain. Mulailah melukis beberapa baris urat dan melangkah mundur untuk melihat sebelum menambahkan lebih banyak. Sementara glasir masih lembab, gunakan kuas kering untuk memadukan garis dan membuat memudar di pinggir garis. Biarkan garis benar-benar kering.

9. Siapkan glasir putih yang dibuat dengan menggunakan ukuran yang sama seperti glazes untuk warna marmer. Rusak bulu yang dicelupkan ke permukaan putih di atas area dinding untuk menambah efek marmer. Blend tanda dengan kain katun basah; Biarkan dinding mengering dalam semalam.

10. Tutupi dinding dengan setidaknya satu lapisan poliuretan nonyellow untuk memberi tampilan marmer yang dipoles. Oleskan dengan menggunakan roller busa dan biarkan kering dalam semalam. Lepaskan pita pelukis dan pasang kembali penutup lampu atau penutup dinding.
0 Komentar untuk "Bagaimana Melukis Dinding Faux Glaze Sehingga Terlihat Lebih Keren"

Back To Top