Cara Melukis Cherry Blossoms di Dinding

Sebuah motif bunga sakura di dinding memberi kesan pada musim semi, ketika pohon-pohon mekar dan alam itu sendiri tampak penuh dengan janji cuaca hangat dan pertumbuhan baru. 

Alih-alih mempekerjakan seseorang untuk melukis desain bunga sakura di dinding Anda atau menyesuaikan diri dengan decals yang tidak sesuai dengan gaya Anda, cat desain diri Anda menggunakan cat kreasi akrilik standar. Citra atau gambar inspirasi membantu Anda menyusun desain sebelum melukis, sehingga proses pengecatan itu sendiri kurang mengintimidasi dan lebih mirip bekerja dalam buku pewarnaan.

1.  Lap area proyek dinding dengan kain lembut atau kain lap untuk menghilangkan jaring laba-laba, debu dan puing-puing.

2.  Tempatkan koran di lantai di depan dinding untuk menangkap cat tetesan. Sampaikan papan samping dengan selotip pelukis dan koran untuk menghindari cat yang menetes ke atasnya.

3. Pelajari gambar inspirasinya dalam persiapan membuat mockup besar di dinding. Gambarlah struktur dasar, seperti dahan pohon dengan beberapa cabang, di kapur tulis, lonceng sekali pandang untuk melihat ukuran dari seberang ruangan. Sesuaikan gambar seperlunya dengan menyeka kapur dengan lap bersih, lalu menggambar ulang.

4 . Semprotkan beberapa cat coklat, putih dan hitam di dekat piring kertas atau busa sekali pakai. Celupkan sikat artis ke dalam cokelat, dan buat garis besar dasar untuk cabang pohon dengan mengikuti garis kapur di dinding.

5.  Isi ranting-ranting itu dengan mencelupkan kuas ke dalam cokelat, lalu yang hitam di bagian bawah cabang, ciptakan tampilan area yang teduh. Ulangi proses menggunakan putih bukan hitam untuk area atas cabang, meniru tampilan sinar matahari pada cabang-cabangnya. Biarkan cabang yang dicat benar-benar kering.

6.  Semprotkan beberapa cat merah dan putih ke dalam kolam di dekat piring kertas atau busa. Campurkan dua warna bersama antara dua kolam cat untuk menciptakan warna pink. Celupkan sikat ke cat merah muda, angkat sedikit ekstra putih, untuk membuat kelopak yang sebagian besar berwarna pink, atau ke putih dengan sedikit merah muda untuk sebagian besar kelopak putih.

7. Cat kelopak bunga dengan sikat sarat dengan membuat bentuk agak bulat, bekerja dari bagian dalam bunga keluar. Cat kelopak pertama ini di sepanjang salah satu cabang yang telah Anda lukiskan. Ukuran mekar tergantung pada skala cabang Anda; rata-rata bunga ceri yang sebenarnya rata-rata 3/4 inci. Gambarlah bentuk mekar dasar kapur untuk beberapa bunga pertama yang Anda cat, jika Anda memiliki waktu yang sulit untuk mengukur kelopak bunga.

8.  Muat ulang sikat dengan cat merah muda dan putih dan gambar bentuk kelopak kedua di dekat yang pertama, lanjutkan prosesnya hingga bunga itu memiliki lima kelopak mata yang sama.

9.  Muat kembali sikat itu lagi dengan cat merah muda dan putih, lukiskan banyak bunga sakura seperti yang Anda inginkan di sepanjang pedoman cabang pohon Anda. Cat beberapa kelopak bunga lebih gelap dari yang lain, atau lebih gelap di pusat, untuk menambahkan realisme.
0 Komentar untuk "Cara Melukis Cherry Blossoms di Dinding"

Back To Top