Cara Melukis Kamar Tidur Bertema Bahari

Anda hampir bisa mencium bau udara laut di kamar bertema bahari di pondok liburan atau kamar anak-anak. Beberapa aksesoris berperahu, banyak warna biru dan putih dengan sentuhan warna merah, dan pekerjaan cat yang tepat akan mengubah empat dinding biasa menjadi "Two Years Before the Mast." Memoleskan karya cemerlang itu, mengepel dek dan menyelundupkan garis saat Anda menyentuh lambung dan spar dengan lapisan cat baru dan setumpuk inspirasi maritim.


1. Bagan Navigasi
Kamar tidur anak-anak adalah sarang bajak laut untuk orang-orang seperti Blackbeard saat Anda mendedikasikan dinding ke peta bahari atau peta untuk harta karun yang terkubur. Tape persegi panjang yang rapi di dinding dengan pita pelukis dan isi dengan perkamen atau latar belakang biru, garis lintang dan garis bujur, kepulauan dan kompas naik. Gunakan grafik navigasi yang sebenarnya atau peta bajak laut berpura-pura sebagai model. Trace peta pada kertas grid, buatlah grid proporsional di dinding dengan kapur tulis, dan isi disainnya, sesuai dengan elemen pada peta ke grid yang lebih besar di dinding. Freehand sketsa baik untuk tampilan peta harta karun terkubur tangan. Jadilah semaksimal yang Anda suka dengan pohon palem, kelapa, teluk-teluk kecil dan gua rahasia, doubloons acak, dan X menandai titik itu.

2. Biru Laut
Berlayarlah di atas air asin di dalam ruang berdinding biru yang merupakan latar belakang petualangan laut lepas. Cerulean adalah warna yang bagus untuk kamar tidur dalam yang tidak terlalu gelap. Cat tostaf pelaut yang berbeda di setiap dinding - roda kapal, mercusuar, jangkar, pelestari kehidupan dan garis yang dikepang. Salin desain dinding pada shams bantal untuk tempat tidur dengan cat applique atau kain. Berburu karpet di samping tempat tidur dalam bentuk bahari seperti bintang laut, perahu layar, ikan paus atau desain semafor. Di kamar tidur anak-anak, buka langit-langit di langit dengan selembar warna biru palem, ditutupi tebal dengan awan putih bercabang.

3. Striping Bentuk Kapal
Tak ada yang setitik garis-garis biru laut dan putih di dinding di kamar tidur bahari. Cat langit-langit dan mahkota cetakan kulit telur renyah putih dan bagilah dinding menjadi lebar, bahkan garis horisontal, ditandai dengan pelepah pelukis. Perlu meluangkan waktu untuk mendapatkan garis lurus. Pastikan garis cocok di sudut jika Anda memiliki lebih dari satu dinding. Cat satu set garis putih yang sama putih seperti langit-langit dan biarkan cat mengering sepenuhnya sebelum mengatasi garis biru. Kemudian pindahkan kaset untuk menutupi ujung cat baru, bukalah seluruh garis untuk cat biru. Lepaskan pita pelukis dengan hati-hati segera setelah dindingnya selesai dan catnya mengering untuk menghindari corengan warna atau menarik keripik cat dengan pita itu. Keseimbangan dinding bergaris dengan pasir padat atau karpet biru, perabot bercat putih dan model perahu layar di meja samping atau meja rias.

4. Meminjamkan Oar
Cat dinding seputih semprotan laut pada hari yang berangin, lalu telusuri atau buat sketsa tiga atau empat dayung secara horizontal di atas kepala ranjang dan cat warna merah tua, biru tua dan krim lusuh. Tepi langit-langit dengan batas sundulan pelaut - perangko merah dan biru bergantian dengan jangkar putih. Gantungkan dayung nyata di dinding yang terbuka, bertatahkan dengan clearance perahu layar untuk dijadikan kait pakaian. Jika dayung tidak dipakai dan mengelupas dari penggunaan keras, kesusahan dengan cat yang digosok untuk mensimulasikan keausan. Crackle glaze akan meminjamkan dayung Anda keaslian keaslian umur dengan cara mengolesi beberapa goresan cat merah yang kusam dengan setetes atau dua warna hitam.
0 Komentar untuk "Cara Melukis Kamar Tidur Bertema Bahari"

Back To Top